Daftar Blog Saya

Minggu, 09 Juni 2013

karya wisata





KARYA WISATA KE BALI
Kelas XI bulan maret lalu melakukan karya wisata ke Bali tetapi saya tidak mengikutinya karena saya sudah terlalu sering berkunjung di pulau Bali untuk berlibur bersama keluarga maupun mengunjungi tante dan om yang tinggal di Bali.
Menurut saya Bali adalah sebuah pulau yang sangat indah dan menawan pemandangan alamnya terutama pemandangan lautannya. Pulauyang paling berkesan menurut saya yaitu Pulau penyu, dengan menggunakan kapal boat kita dapat menyebrang di pulau penyu sambil melihat pemandangan bawah laut dari tengah kapan yang terdapat kaca di bawahnya.
Selain itu saya juga sangat tertarik dengan kebudayaan atau adat istiadat yang dilakukan oleh masyarakat Bali pada saat memuja dewanya. Terkadang tante saya yang beragama hindu mengajak saya untuk belajar membuat cana/sesaji yang dipersembahkan untuk dewanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar